Tips Sukses Interview Kerja dalam yang berBahasa Inggris

22.58 |


Pastikan Anda membawa dengan Anda salinan CV Anda, ditulis secara profesional, termasuk semua detail yang bisa menarik untuk itu perusahaan tertentu.

Lihatlah teman bicara Anda di mata, karena hal ini menunjukkan bahwa Anda memiliki kepercayaan diri dan bahwa Anda berfokus pada subjek. Menunjukkan beberapa antusiasme terhadap perusahaan Anda mencoba untuk bekerja.



Nah berikut ini tips sukses interview kerja bahasa inggris:

TIPS FOR A SUCCESSFUL JOB INTERVIEW

Find out as much as you can about the company you intent to work for. Try to document yourself about everything and a thing the job you are competing for can include, the products pr services the company offers. Knowing these things will make you feel more confident when you will be asked specific questions about the company.



Make sure you are carrying with you a copy of your CV, written in a professional manner, including all details that could be of interest for that specific company.



Look your interlocutor in the eyes, because this thing shows that you have confidence in yourself and that you are focusing on the subject. Show some enthusiasm towards the firm you are trying to work for.



Dress up as professional as possible. If the company style claims the wear of a suit, the wear that suit and look as presentable as possible because that is most important and it will make just the difference you need.



Try to answer the questions, in not more than 60 seconds. That doesn’t mean that you have to answer with simple yes and no, but long answers will make the interlocutor lose his interest. And you might also lose you concentration.



Listen carefully and answer to questions directly. If you did not understand a question, ask them to explain it better to you, do not answer unless you are sure what you have been asked.



Prepare to tell them what your past activities have been and the way you consider they can influence your carrier. Give some examples that ca end up leaving a good impression of you.



Ask questions. The questions you will ask show that you are proactive and that you want to make sure this place is indeed the right work place for you.



Send a “Thank You” note at no more than 2 days after the interview. Express your interest towards the job you are interested in and thank them for their time. Even if you end up not being interested in the job anymore, you can never know if that person can’t become a great contact person for you.



Dengan menggunakan kamus bahasa inggris online dari http://translate.google.com/ terjemahan bahasa inggris ke bahasa Indonesia inilah translatenya tanpa di edit:



TIPS UNTUK BERHASIL WAWANCARA PEKERJAAN
Cari tahu sebanyak mungkin tentang perusahaan Anda berniat untuk kerja. Cobalah untuk mendokumentasikan diri sendiri tentang segala sesuatu dan hal pekerjaan yang Anda bersaing untuk dapat mencakup, produk pr jasa perusahaan menawarkan. Mengetahui hal ini akan membuat Anda merasa lebih percaya diri ketika Anda akan ditanya pertanyaan-pertanyaan spesifik tentang perusahaan.

Pastikan Anda membawa dengan Anda salinan CV Anda, ditulis secara profesional, termasuk semua detail yang bisa menarik untuk itu perusahaan tertentu.

Lihatlah teman bicara Anda di mata, karena hal ini menunjukkan bahwa Anda memiliki kepercayaan diri dan bahwa Anda berfokus pada subjek. Menunjukkan beberapa antusiasme terhadap perusahaan Anda mencoba untuk bekerja.

Berdandan sebagai profesional mungkin. Jika gaya perusahaan mengklaim mengenakan setelan jas, mengenakan jas dan yang terlihat rapi mungkin karena yang paling penting dan itu akan membuat hanya perbedaan yang Anda butuhkan.

Cobalah untuk menjawab pertanyaan, tidak lebih dari 60 detik. Itu tidak berarti bahwa Anda harus menjawab dengan sederhana ya dan tidak, tetapi jawaban panjang akan membuat teman bicara kehilangan minatnya. Dan Anda juga mungkin kehilangan konsentrasi Anda.

Dengarkan dengan seksama dan jawablah pertanyaan-pertanyaan secara langsung. Jika Anda tidak mengerti pertanyaan, meminta mereka untuk menjelaskan lebih baik untuk Anda, tidak menjawab kecuali Anda yakin apa yang Anda telah diminta.

Bersiaplah untuk memberitahu mereka apa kegiatan masa lalu Anda telah dan cara Anda menganggap mereka dapat mempengaruhi operator Anda. Berikan beberapa contoh yang ca akhirnya meninggalkan kesan yang baik dari Anda.

Ajukan pertanyaan. Pertanyaan Anda akan bertanya menunjukkan bahwa Anda proaktif dan bahwa Anda ingin memastikan tempat ini memang tempat kerja yang tepat untuk Anda.
tips interview wawancara kerja picture 150x150 Tips Sukses Interview Kerja Bahasa Inggris | Wawancara
Kirim “Terima Kasih” catatan pada tidak lebih dari 2 hari setelah wawancara. Mengekspresikan minat Anda terhadap pekerjaan yang Anda tertarik dan berterima kasih kepada mereka untuk waktu mereka. Bahkan jika Anda akhirnya tidak tertarik pada pekerjaan lagi, Anda tidak pernah tahu jika orang itu tidak bisa menjadi orang kontak besar bagi Anda.


Incoming search terms:

* interview kerja bahasa inggris
* wawancara kerja bahasa inggris
* pertanyaan untuk job interview dalam bahasa inggris
* pertanyaan job interview bahasa inggris
* teks wawancara kerja bahasa inggris
* naskah interview job di perusahaan
* tips wawancara bahasa inggris
* tips wawancara kerja bahasa inggris
* wawancara bahasa ingris terjemaahan
* tips interview bahasa inggris


0 komentar:

Posting Komentar