Meangapa belajar bahasa inggris itu penting ???

19.22 |

Ada yang tahu mengapa mengajarkan bahasa Inggris itu penting? Mungkin ada di antara guru-guru kita yang selalu serius mengajarkan bahasa Inggris kepada kita, tanya mereka mengapa seserius gitu sih. Apa tidak bisa rileks sedikit saja. Huh, bagi kita yang sangat benci mempelajari bahasa Inggris, pasti sangat gerah mendengar "Pelajaran berikutnya adalahbahasa Inggris". Namun ada juga beberapa siswa menganggap bahasa Inggris itu adalah bahasa penting di Indonesia sekarang ini.

Lalu? ada yang tahu tidak mengapa Guru kita menganggap mengajarkan bahasa Inggris itu penting? Jika belum ada yang tahu, nih dia penjelasan dari Baker and Westrup (2000: 2) :

Teaching English is an important job. Many government and ministries of education believe that it is important for students to learn English. In many countries, secondary school and university courses are taught in English, and English is one of the main languages of national communication and business, finance, science, medicine, and technology. Students who become fluent in English can have the opportunity to contribute to the development of their country. So, as an English teacher, you have a valuable and worthwhile job.

Itu dia penjelasan singkat tentang pentingnya mengajarkan bahasa Inggris (baca juga:Pentingnya mempelajari Speaking dan Vocabulary.. Maka dari itu, bagi siswa yang merasa kurang senang akan pelajarang bahasa Inggris, dimohon untuk menghargai kerja keras mereka, Oke.

Tapi, jika ada guru / dosen bahasa Inggris yang tidak bisa mengajarkan bahasa Inggris dengan baik dan benar, minta ganti saja sebelum kalian dibodohi mereka. Oleh karena itu, untuk para guru segera perbaiki kinerja guru bahasa Inggris sedini mungkin, agar siswa juga senang bapak dan ibu guru bahasa Inggris mengajarkan bahasa Inggris dengan baik, benar, serius dan menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar