contoh percakapan di restoran ( with speak english )

23.34 |


http://1.bp.blogspot.com/-e4Rx1RW43NI/TkZTzIUl9vI/AAAAAAAABQs/-VCeNbTwoZ8/s1600/Book+of+English.jpg

Suatu hari ada sebuah meeting antara sahabat atau kawan lama, maka terjadi lah dialog percakapan bahasa inggris 4 orang disini. apa aja sih yang mereka bincangkan? Check this out.

Dila: this is the nice restaurant
Effa: thank you for inviting us.
Igoy: I hear the food is delicious, this is nicest restaurant.
Mahmud: I’ve ever been too and my wife
Igoy: Efa.. Dilla.. Mahmud and I have gifts for you. (ceritanya mereka punya something buat cewe2 ini hikk)
Mahmud:  we decided flowers it to boring and chocolate will make you fat. Goy would you like to go first?
Igoy: yes I do..  effa this is for you (nih buat kamu hha)
Effa: a gold fish? (sambil heran* si igoy kasih effa ikan emas..wkkww alamak buat maskawin tuh telornya hahaha)
Dila: woow that’s cool
Mahmud: now.. for you dila..
Dila:  what this is? (Mahmud kasih dila bra wew)
Mahmud: do you like your gifts?
Effa: well, I really like the bra Dila
Dila: I really like the fish Goy..

Dialog percakapan bahasa inggris 4 orang diatas terjadi di sebuah restoran. Termasuk ada kejutan hadiah didalamnya. Anehnya hadiah dari keduanya kok bisa kebalik gitu ya seleranya? Ckck whatever lah yang penting ada dialog bahasa inggris 4 orang 

0 komentar:

Poskan Komentar